Custom Search

Nokia E1 siap diluncurkan dengan kamera 20 megapiksel dan Android Marshmallow

Apakah anda pernah menjadi penggila Nokia? Ada kabar bagus untuk anda. 

Nokia siap kembali meramaikan dunia gadget dengan smartphone baru, Nokia E1. Ini merupakan kabar baik bagi penggemar sejati Nokia. Smartphone ini berbasis Android, dan dikabarkan akan diluncurkan setelah kontraknya berakhir dengan Microsoft. Berdasarkan kontrak dengan Microsoft, perusahaan Finlandia yang pernah berjaya di era sebelum  BlackBerry dan Android ini, Nokia hanya boleh meluncurkan mereknya sendiri setelah kontraknya berakhir, dan saat bersejarah itu tiba pada kuartal ketiga pada 2016.

Apakah anda mempunyai kerinduan mendalam kepada Nokia? Ada banyak penggemar sejati Nokia yang mungkin mempunyai perasaan sama dengan anda. Jangan khawatir, Nokia E1 dirancang dengan balutan metal di seluruh tubuhnya. Kabar baiknya, sang E1 akan dioperasikan dengan sistem operasi terbaru dari Android, Marshmallow.
 
Nokia E1, Android 6.0 Marshmallow, Microsoft, Nokia smartphone, PureView camera, spesifikasi Nokia E1, harga Nokia E1
Nokia E1. Image: best-smartphone2016.com
Berbeda dengan Nokia X, anda akan mendapatkan Nokia E1 sepenuhnya akan dijalankan dengan OS Android dengan Nokia Z Launcher. Ini merupakan kabar hebat untuk pecinta Nokia di seluruh dunia, karena Nokia akan serius dalam dunia smartphone, dan akan fokus dengan sistem Android.

Khusus untuk anda yang sangat menggemari fotografi, maka Nokia bisa anda andalkan karena Nokia dikenal memang sangat memanjakan para pengguna nya, dengan teknologi kamera pada setiap smartphone yang diproduksi oleh perusahaan dari negara kawasan Nordic ini. Kalau anda memilih Nokia E1 sebagai pendamping anda, sang E1 akan dibekali kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel, dan didukung teknologi PureView, yang merupakan khas milik Nokia. Kabarnya, untuk kamera depan anda akan mendapatkan kamera untuk berfoto selfie dengan 5 megapiksel. 

Dikabarkan bahwa Nokia E1 akan tampil gaya dengan layar 4,95 inci (ukuran yang agak aneh), dan mata anda akan dimanjakan dengan layar Full HD IPS, sehingga anda akan nyaman ketika anda menonton video, melihat koleksi foto-foto, bermain game, mengirim pesan dan bertukar data atau ketika anda menulis email penting untuk klien anda.

Untuk menunjang kinerja, Nokia E1 menggunakan prosesor Intel Atom dengan clockspeed 2.3GHz, dan RAM 2GB. Sementara itu belum ada gosip atau berita resmi tentang kapasitas memori eksternal. Anda tidak perlu resah, karena Nokia akan berusaha untuk membuat anda gembira karena Nokia terbaru ini dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 32GB. Semoga juga dijual dengan harga menarik. Selain itu, sang E1 akan dibekali baterai dengan kapasitas 2700mAh.

Apakah anda sudah siap untuk menggunakan Nokia E1? Kabarnya, smartphone baru ini akan diluncurkan pada pada kuartal ketiga tahun 2016, mungkin akan beberapa saat setelah kontrak Nokia berakhir dengan Microsoft. Dengan reputasi dan teknologi khas dari Nokia, smartphone ini pantas untuk dinantikan, dan sepertinya cocok untuk anda jadikan sebagai pendamping baru.





SHARE

About Komang Setiabudi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment