Custom Search

YotaPhone 2 smartphone unik dengan layar ganda

YotaPhone 2, HD front screen, dual screen, Full HD display, super amoled, unique smartphone, Android Smartphone,
YotaPhone 2. Image: phonearena.com
Apakah anda pernah mendengar YotaPhone? Jika anda sedang mencari sebuah gadget unik, maka YotaPhone 2 merupakan pilihan tepat. Dengan memilih smartphone ini sebagai pendamping baru anda, maka anda akan menarik perhatian teman-teman dan siapa di sekitar anda. Pada pandangan pertama, YotaPhone 2 tampak seperti kapal Android biasa - bahkan sedikit kuno, seperti dalam melengkung dan tidak terlalu tipis. Namun, persepsi Anda tentang hal itu akan berubah total setelah Anda memutarnya. Fitur unik adalah selalu-on e-Ink display yang dipasang di bagian belakang, di bawah lapisan melengkung dengan perlindungan Gorilla Glass 3.

Setelah peluncuran YotaPhone pertama, kini anda bisa menikmati YotaPhone 2 dengan layar Full HD AMOLED cantik, dengan internal memory 32GB, LTE, dan Snapdragon 800. 

Jika anda pernah melihat Oppo N1 atau Himax Pure III dengan rotating camera, maka YotaPhone 2 juga merupakan salah satu smartphone unik,  dengan dua layar, yang merupakan perpaduan LCD dan E Ink. Yota Devices mengumumkan awal tahun meluncurkan YotaPhone 2, degan desain lebih segar dari produksi pertama. Juga dengan spesifikasi high-end dan lebih besar, resolusi tinggi dan yang paling penting , perbaikan menyeluruh pada software handset, berarti Anda sekarang menikmati daya rendah atau hemat pada layar E Ink, yang juga telah diberikan fungsi sentuh untuk generasi ini.  

YotaPhone 2 key features:


5.0" 16M-color 1080p AMOLED touchscreen, 442ppi
Always-on 4.7" 16-level grayscale e-Ink display (540 x 960 px, 235ppi)
Corning Gorilla Glass 3 on both screens
Android OS v4.4.3 KitKat with Yota Apps
Quad-core Krait 400 CPU at 2.3GHz, 2GB of RAM, Adreno 330 GPU; Snapdragon 801 chipset
8MP autofocus camera, LED flash; HDR, panorama; 1080p@30fps video capturing
32GB of built-in storage (25GB user-accessible)
Cat. 4 LTE (150/50Mbps); Wi-Fi a/b/g/n/ac; Bluetooth 4.0; NFC; GPS/GLONASS/BeiDou; FM radio; microUSB (SlimPort)
2,500mAh battery
Active noise cancellation with a dedicated mic

Untuk menerima panggilan atau melihat notifikasi, dengan YotaPhone 2 anda tidak perlu membuka telepon Anda. Sesuaikan dashboard Anda pada always-on screen dengan widget canggih. Anda bisa memeriksa laporan pasar. Anda juga dengan mudah melakukan Tweet dan tweeted atau memeriksa E-Mail, bisa anda lakukan dengan mudah.

Berbeda dengan smartphone pada umumnya, YOTAPHONE yang dibekali baterai 2500 mAh, lebih hemat, sehingga anda bisa anda tidak perlu mengisi baterai dalam hitungan jam, tapi dalam dua hari karena YotaPhone 2 telah dilengkapi  YotaEnergy app, yang pasti tidak akan membuat anda mati gaya.

Anda mungkin sangat jengkel bila layar smartphone anda tidak begitu terang atau kurang jelas ketika anda melihatnya di bawah terik matahari. Layar iPad YOTAPHONE bisa dibaca dengan sempurna bahkan di bawah sinar matahari terang, sehingga anda dengan nyaman membaca berita , Facebook, Twitter, BBM, RSS feed-, blog, email, SMS, dan anda akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan dengan smartphone lainnya.
 
YotaPhone 2, HD front screen, dual screen, Full HD display, super amoled, unique smartphone, Android Smartphone,
YotaPhone 2. Image: me.pcmag.com
YotaPhone 2 juga bisa anda maksimalkan untuk membuat foto-foto dengan kamera belakang 8 megapiksel, lagi pula telah didukung dengan LED flash, HDR, panorama, dan bisa digunakan untuk membuat video dengan layar Full-HD. Jika di negara kita telah ada jaringan LTE, maka anda sangat beruntung karena smartphone dengan layar ganda ini telah dilengkapi konektivitas 4G atau LTE, bahkan ada NFC, GPS, dan FM radio. Kalau anda serius untuk memilikinya, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pelindung layar karena kedua layar YotaPhone 2 telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3, sehingga anda tidak perlu khawatir bila smartphone anda terbentur atau tergores. Lagi pula anda bisa tampil lebih sexy dengan YotaPhone 2 ini.

SHARE

About Komang Setiabudi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment